gudang informasi tips dan tutorial

Cara Mudah Download Software

by Unknown , at 03.51 , has 1 comment
Ini merupakan postingan pertama saya, karenanya saya sebaiknya mengucapkan selamat datang kepada para pengunjung yang sudah mau meluangkan waktunya untuk melihat blog sederhana ini. Sebenarnya blog ini cuma sebuah blog untuk eksperimen saja, tetapi saya melihat peluang untuk dimanfaatkan melihat nama subdomainnya cukup menarik dan SEO friendly pastinya.

Postingan saya kali ini hanya ingin memberikan informasi kepada pengunjung sekalian yang merasa bingung dalam mencari software-software gratisan di internet. Ya seperti kita ketahui bahwa internet sudah banyak menyumbangkan manfaatnya berupa blog-blog, termasuk juga blog download software. Umumnya blog tipe ini dipenuhi oleh software-software dari berbagai jenis, mulai dari download manager, game, film, utility, antivirus, dan masih banyak lainnya. Semua terlihat lengkap dan menggiurkan apalagi software-software tersebut bisa didapatkan dengan gratis, pastinya kita semua akan sangat tertarik.

Tetapi belakangan ini saya ketahui bahwa blog-blog semacam ini biasanya tidak terurus, banyak yang terbengkalai setelah mendapatkan reputasi dari google, pemilik blog mulai menjejali blognya dengan iklan-iklan. Tentunya ini sangat mengganggu bukan? Apalagi setiap menuju link download, filenya ternyata sudah terhapus dari file hostingnya, udah capek-capek browsing, klik iklan, eh malah dapat link yang udah mati, kesel banget pasti.

Nah oleh karena itu saya ingin merekomendasikan sebuah blog milik saya sendiri yang didedikasikan untuk para downloader software. Saya pastikan blog saya ini ringan dan responsif, bisa dibuka di semua jenis gadget karena ukuran blognya bisa disesuaikan dengan gadget yang kalian gunakan. Selain itu bebas iklan juga dan link mati saya pastikan tidak akan terjadi karena saya selalu cek setiap minggu, kalau ada diantara kalian seandainya menemukan link mati disana, jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar.

Langsung saja alamat blognya adalah:

Cara Mudah Download Software
About
Cara Mudah Download Software - written by Unknown , published at 03.51, categorized as info . And has 1 comment
Previous Posting Lebih Baru
1  comment Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Cara Mudah Blog by
Powered by Blogger